Selasa, 07 Desember 2010

Travian

Travian adalah permainan berbasis penjelajah web Jerman yang dikembangkan oleh Travian Games GmbH yang sebagian besar berhubungan dengan permainan pendahulunya yang disebut Tribal Wars. Pada tahun 2006, permainan ini mendapat peringkat satu dalam "permainan browser-based terbaik dengan lebih dari 10.000 pemain". Travian mendapatkan dana dari penjualan Travian Gold.

Romawi

RomawiRomawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Mereka sangat seimbang dan berguna dalam menyerang dan bertahan. Namun pasukan romawi dilatih sangat lama dan juga mahal. Infantri mereka adalah legenda hidup namun pertahanan mereka melawan pasukan berkuda tidaklah sebagus bangsa yang lain.
Untuk pemula dan pemain yang tidak mengetahui secara pasti keinginan mereka, Romawi adalah pilihan yang ideal.

Galia

GaliaGalia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.

Suku ini sangat mudah untuk bertahan, akan tetapi dipaki untuk bermain agresif juga memungkinkan. Ini memberikan anda untuk mengembangkan strategi yang berbeda-beda (bertahan atau menyerang, menyendiri atau penolong yang dapat diandalkan, pedagang atau perampas, infantri atau berkuda, settler atau chieftain), tetapi anda butuh sedikit pengalaman dan keahlian. Bagaimanapun, Galia juga cocok untuk pemula.

Teuton

TeutonTeuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati.

Akan tetapi mereka kurang memiliki disiplin militer seperti Galia dan Romawi, yang mengakibatkan kelemahan mereka pada kecepatan dan pertahanan. Untuk pemain yang agresif dan berpengalaman, Teuton adalah pilihan yang tepat!

 Akhir Permainan
server akan dimulai kembali ketika pembangunan Keajaiban Dunia (Wonder of World) mencapai level 100. Keajaiban Dunia memerlukan artifak dan hanya dapat dibangun di daerah suku Natars. Setiap pemain harus menguasai desa milik suku Natars dan harus mempertahankan dari serangan suku Natarian dan pemain-pemain lainnya. Natars adalah suku yang dimainkan oleh NPC dan hanya muncul setelah 300 hari setelah server normal dimulai sedangkan untuk server speed hanya membutuhkan waktu selama 100 hari setelah server dimulai. Setiap server, Desa Natars (bukan ww) akan selalu muncul pada koordinat (400|400) dengan populasi 845.
ANDA DAPAT BERMAIN INI DI TRAVIAN SERVER INDONESIA >>>KLIK<<< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar